Kamis, 22 Desember 2011

Al-Gunyah Li Thalibi Thariq Al-Haq 'Azza Wa Jalla by Syekh Abdul Qadir al-Jailani

Al-Gunyah Li Thalibi Thariq Al-Haq 'Azza Wa Jalla
Menggapai Puncak Kelezatan Ibadah kepada Allah
by Syekh Abdul Qadir al-Jailani

Mendirikan Ibadah adalah kewajiban bagi setiap muslim/muslimah,sebab ibadah tidak hanya bermakna sebagai pengabdian makhluk pada Sang Khalik, tetapi sekaligus mampu menumbuhkan kecerdasan spiritual dan emosional bagi pelakunya. Itulah sebabnya para ahli ibadah selalu hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan.

Namun, sekarang ini, sungguh sangat langka muslim/muslimah yang mampu mereguk manfaat dari ibadah-ibadahnya sendiri. Shalat, puasa, zakat, haji, wudhu, thaharah, dll., seperti tak berarti apa-apa lagi bagi kehidupannya.

Mengapa itu bisa terjadi?

Untuk mengatasi kegagalan meraih manfaat-manfaat ibadah tersebut, bacalah kitab monumental karya tokoh sufi paling disegani dan diikuti di negeri ini, Syekh Abdul Qadir al-Jailani, pendiri Tarekat al-Qadiriyah. Dengan gaya tutur yang sejuk dan kaya hikmah, beliau menyingkapkan kepada kita segala rahasia maha dahsyat di balik segenap amal ibadah kita.

Siapa pun anda, dengan membaca buku ini, Insya Allah akan memperoleh panduan praktis bagaimana cara beribadah yang khusyuk, agar anda bisa segera merasakan sejuknya telaga cinta dan air mata sang kekasih Allah.

Salam
Ran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar