Rabu, 21 Desember 2011

Biarkan Hujan Menyembuhkanmu by Wahyu Bramastyo

Biarkan Hujan Menyembuhkanmu
bebas dari belenggu sabotase diri,
mengobati luka-luka emosi,
dan menjadi diri yang otentik
by Wahyu Bramastyo

Belajar Kesadaran Bersama Hujan.....

Tidak terdengar sedramatis bentuk pelecehan lainnya, tapi serangan kata-kata negatif yang disampaikan terus menerus pada seseorang dapat menjadi racun yang menghancurkan konsep diri seseorang hingga masa depannya dipertaruhkan. Dalam posisi yang intens, kata-kata negatif dapat sama berbahayanya dengan trauma akibat perkosaan atau kecelakaan.

Dalam buku ini kita akan tahu bahwa tanpa sadar kita sering terjebak dalam sebuah siklus yang merugikan akibat konsep-konsep negatif yang ditanamkan dalam benak kita sejak kecil melalui kata-kata. 

Bagaimana lepas dari siklus tersebut dan lahir kembali sebagai individu yang otentik? tentukan jawabannya dalam buku indah yang merupakan perpaduan harmonis dari ilmu psikologi, spiritualis dan pengalam hidup yang menyembuhkan ini.

Disampaikan dalam alur yang nyaman untuk diikuti, membaca buku ini seperti melihat sebuah anyaman yang indah dari berbagai peristiwa yang terjadi di sekeliling penulisnya. Kita akan melihat bagaimana pentingnya menyadari keunikan dan keotentikan diri, menghentikan siklus negatif yang membuat diri kita menjalani hidup dengan penuh kepalsuan, menyadari diri sejati dan panggilan yang diberikan Tuhan kepada kita serta bagaimana memenuhinya.

Buku ini akan membuat anda menengok kembali impian masa kanak-kanak anda dan membuat keajaiban dengan memutuskan berbedikasi menjalani hidup yang otentik sebagai diri anda sendiri.

Dare to be your self?!

Salam
Ran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar