Rabu, 21 Desember 2011

Grafologi By Dwi Sunar Prasetyono

Grafologi
Membaca Kepribadian Orang Lewat Tulisan Tangannya
By Dwi Sunar Prasetyono

Menurut pakar grafologi, tulisan tangan dapat mengungkap kepribadian atau karakter seseorang dengan tingkat akurasi mendekati 90%!
Wow...menakjubkan sekali, ya?!
Nah, dengan memanfaatkan ilmu yang satu ini, sebagai contoh, tenaga pendidik (guru) dapat dengan mudah mengetahui kepribadian muridnya sehingga bisa memberi bimbingan yang sesuai dengan kepribadian si murid tersebut.
Demikian juga dengan perusahaan yang ingin merekrut karyawan baru. Kenapa kepribadian karyawan jauh lebih penting ketimbang potensi atau bakat yang dimiliki? Sebab, seseorang bisa saja sangat berbakat, tetapi ternyata ia memiliki sifat dan sikap negatif yang dominan, misal egois, tidak bisa bekerja sama dalam tim, atau kurang bisa beradaptasi, dan lain sebagainya, hingga malah membuat atmosfir hubungan kerja antar sesamanya rusak dan tambah runyam.
Nah, dengan hadirnya buku yang berisikan bagaimana menganalisis tulisan tangan atau "grafologi" ini, dijamin anda dapat belajar memahami gambaran karakter seseorang dengan cara yang sangat murah dan jitu.
Selamat mempelajari dan mempraktikkan buku yang sangat menarik ini!

Tertarik membaca lebih lanjut?

Salam
Ran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar