Minggu, 27 November 2011

The Passion Test by J.B Attwood and Chris Attwood

The Passion Test
by Janet Bray Attwood and Chris Attwood

Kita semua ingin merasakan hidup yang punya tujuan pasti. Kita ingin termotivasi dan terinspirasi oleh gairah hidup kita, berhasil dalam mencapai sasaran hidup kita. Kita ingin menjalani hidup yang penuh gairah. Dalam buku ini, Janet dan Chris memperkenalkan sistim sederhana tetapi ampuh untuk menemukan gairah hidup anda dan menjalani takdir anda-dengan mudah. Sistem ini berbentuk pertanyaan-pertanyaan mendasar yang harus anda jawab sesuai dengan gairah hidup anda.
The Passion Test akan membantu anda menemukan lapisan-lapisan terpenting dalam hidup anda. Setelah menyelesaikan tes ini, anda akan mengetahui gairah hidup anda dengan jelas. Anda akan mampu melihat, merasakan, menyentuh, mengecap, mencium dan menciptakan hidup yang penuh gairah.
Anda bukan hanya akan belajar tentang bagaimana mulai melakukan hal-hal dalam hidup yang membuat anda merasa termotivasi, berani dan puas, tetapi anda juga akan terinspirasi oleh serangkaian kisah orang-orang biasa yang telah menyelaraskan hidup dengan gairah hidup mereka.


Berminat mengikuti testnya, yang jelas baca bukunya juga dong...?

Salam
Ran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar