Selasa, 29 November 2011

Personality Plus by Florence Littauer

Personality Plus
How to Understand Others by Understand Your Self
Revision Edition, special addition : Personality Test
By Florence Littauer

Personality Plus merupakan buku yang memberikan penjelasan yang cukup lengkap mengenai 4 karakter besar profil seseorang berdasarkan kategori Sanguinis-Koleris-Plegmatis-Melankolis.
Buku ini menyediakan informasi setiap individu berlabel personality tersebut lengkap dengan plus dan minusnya, serta memberikan informasi mengenai bagaimana orang dengan personality berbeda menjalin komunikasi.

Review:
Dalam buku Personality Plus yang sudah direvisi dan diperluas ini, Florence Littauer mendasarkan tulisannya pada penemuan mutakhir di bidang pengembangan kepribadian supaya bisa memberi anda wawasan yang berharga untuk menghargai satu jenis kepribadian anugrah Tuhan. Dia memasukkan tes Profil Kepribadian yang menyenangkan dan membeberkan kenyataan dan akan membantu anda mempelajari bagaimana campuran perilaku anda yang unik akan mempengaruhi emosi, unjuk kerja dan hubungan anda. Melalui banyak anekdot yang humoris dan penyuluhan langsung, pengarang membantu kelemahan anda.

Buku yang menarik ini juga memberikan kunci untuk memahami semua orang di sekeliling anda. Anda akan belajar bagaimana caranya menerima dan bahkan menikmati ciri khas yang membuat kita masing-masing begitu berbeda. Personality Plus merupakan alat yang anda perlukan untuk mengubah kehidupan anda dan kehidupan mereka yang anda sayangi menjadi lebih baik.

Dlorence Littauer dan suaminya, Fred, melangsungkan seminar perkawinan bersama-sama. Florence mengajarkan "Personality Plus" dalam konferensi dan rapat di seluruh Amerika Serikat. Florence dan putrinya Marita bersama-sama mengarang buku Teka-teki Kepribadian.

So, berminat mengetahui jenis apakah kepribadian anda?

Salam
Ran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar