Minggu, 20 November 2011

The Reconnection by Dr. Eric Pearl

The Reconnection
Menyembuhkan Orang Lain, Menyembuhkan Diri Anda Sendiri

Di dalam buku ini anda dapat menemui kisah pribadi Dr. Eric Pearl yang berprofesi sebagai seorang Chiropractor sukses di L.A. yang kemudian mendapati dirinya memiliki 'mu'jizat' penyembuhan. Tiga bagian pokok berupa cerita masa lalu terangkum dalam bagian "Berkah" yang kemudian mendapati dirinya memiliki anugrah berupa kemampuan penyembuhan dan mencoba mengerti atau memahami tentangnya yang bisa anda lihat di bagian "Reconnective healing dan Apa Artinya" yang pada awalnya skeptik bahwa hal tersebut tidak dapat diajarkan kepada orang lain, namun seiring dengan berjalannya waktu, Dr. Pearl mendapatkan pesan pesan dari pasiennya yang trans dan mendapatinya sebagai pesan untuknya agar hal ini disampaikan kepada khalayak umum yang bisa anda lihat di bagian "Anda dan Reconnective Healing"

Sebagai tambahan, saya sampaikan pendapat pribadi mengenai buku ini. Buku ini menawarkan era penyembuhan baru dimana yang "disembuhkan" adalah orangnya serta sebagai manifestasinya adalah berupa kesembuhan dari suatu penyakit. Beberapa review mengenai kegiatan yang dilakukan Dr. Pearl menuai banyak pendapat dan tidak jarang juga berupa hujatan, karena hal ini agak "tidak masuk akal" dan terkesan "mengada-ada", dan saya juga belum menemukan pendapat yang bisa dipertanggungjawabkan berupa data dan analisa oleh para ahli (suatu paparan sudah disampaikan di dalam buku oleh Gary E. R. Schwartz, Ph.D., dan Linda G. S. Russek, Ph.D. tentang percobaan mengenai hal tersebut).

Anda bisa meneliti lebih lanjut mengenai hal ini di situs www.thereconnection.com dan situs lain yang terkait.

ps. saya sudah mencoba tahap awal dari "the reconnection" dan sudah mengalami sensasi awal yang seperti di jelaskan oleh buku tersebut. mungkin tulisan ini akan saya update apabila sudah sampai pada tingkat yang lebih lanjut

Tertarik membaca bukunya?

Salam
Ran

1 komentar: